Kamis, 17 Februari 2011

>Tekhnik Penyembuhan Berkelompok

>

Salah satu cara untuk membawa hasil dengan cepat dan efektif dalam terapi Reiki adalah dengan melakukan teknik “Reiki marathon”.

Teknik Reiki marathon menggabungkan kemampuan penyembuhan dari beberapa praktisi Reiki untuk saling bersinergi dan mempercepat proses penyembuhan. Selain mempercepat proses penyembuhan pasien, teknik Reiki marathon membersihkan jalur energi para praktisi yang bergabung, sekaligus meningkatkan kemampuan penyembuhan mereka.

Salah satu hal yang menggembirakan dalam teknik Reiki marathon adalah efektivitas penyembuhan meningkat secara kuadrat dari praktisi yang terlibat. Dengan kata lain, efektivitas penyembuhan berlipat 4 kali lipat bila di lakukan oleh dua orang dan 25 kali lipat bila dilakukan oleh 5 orang.

Banyak sekali kesaksian dari pasien-pasien pengidap penyakit krits yang melaporkan kesembuhan setelah mendapat terapi Reiki dengan teknik Reiki marathon, walaupun menurut kedokteran modern penyakit tersebut tidak bisa disembuhkan.

Teknik Reiki marathon:
  1. Bila ada dua orang hendak melakukan terapi Reiki dengan teknik Reiki marathon, maka terapi dapat diberikan dengan melakukan pembagian tugas pada 12 posisi Gendai Reiki ho. (mis. Orang pertama menempelkan tangan pada kepala, orang kedua memberikan terapi pada posisi perut)
  2. Jika banyak penyembuh yang terlibat dan tempat untuk penempatan tangan tidak cukup untuk semua tangan penyembuh, maka penyembuh yang tidak kebagian tempat untuk penempatan tangan dapat menempatkan tangannya di bahu atau di punggung penyembuh lain yang telah menempatkan tangannya di tubuh pasien.

Gendai Reiki ho

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples