Selasa, 05 April 2011

>Terapi Energi Kuantum Cahaya Ilahi Untuk Penyembuhan Diri Sendiri

>Saya menyarankan anda untuk melakukan terapi penyembuhan diri sendiri setiap hari, setiap kali anda bangun tidur dipagi hari dan sebelum tidur di malam hari.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, berikut adalah hal-hal yang perlu anda ketahui tentang penyembuhan diri sendiri.

  1. Penyembuhan diri sendiri dilakukan dengan menempelkan tangan pada 12 posisi penempatan tangan secara berurutan. Untuk posisi yang susah di sentuh misalnya seperti punggung, tempatkan tangan anda pada posisi terdekat dan niatkan “ energi reiki mengalir pada tempat yang tepat”. Energi Reiki akan mengalir pada posisi dimana pikiran anda tertuju. Reiki akan mengalir ketempat dimana anda menempatkan tangan anda atau dimana pikiran anda tertuju. Ini adalah kemampuan yang diberikan pada waktu attunement.
  2. Bila anda baru saja menerima attunement Reiki, anda diharapkan untuk mengalirkan Reiki ke setiap posisi tangan selama 5 menit (total 60 untuk 12 posisi). Kenapa harus 5 menit? Karena pengalaman membuktikan bahwa seorang pemula baru dapat merasakan hasil dari terapi Reiki setelah mengalirkan Reiki selama kurang-lebih 5 menit. Tetapi jika anda merasa kemampuan anda mengalami peningkatan, anda di perbolehkan untuk melakukan penyesuaian. Hanya mereka yang baru saja menerima attunement level 1 yang di anjurkan untuk mengikuti aturan dasar.
  3. Setelah mengalirkan Reiki pada posisi-posisi dasar, letakkan tangan anda pada posisi dimana anda merasakan adanya sakit. Jika anda merasa waktu tidakmencukup, letakkan tangan anda pada tempat yang sakit setelah anda mengalirkan energi Reiki pada area kepala. Tidak ada batasan waktu berapa lama anda harus mengalirkan energi Reiki pada tempat yang sakit. Biasanya anda dapat mengangkat tangan anda setelah anda menyadari bahwa ada perubahan pada kondisi sakit anda (tanda adanya hasil).
  4. Terapi Reiki sangatlah mudah, anda dapat melakukannya dimanapun dan kapanpun anda inginkan. Jika anda sangat sibuk, anda dapat merasakan adanya hasil walaupun anda melakukannya beberapa menit saja di satu posisi. Sangat dianjurkan untuk melakukan terapi Reiki pada 12 posisi secara keseluruhan agar seluruh organ tubuh anda mendapatkan energi secara seimbang. Bila waktu tidak memungkinkan, anda dapat memberikan terapi pada satu posisi kemudian beberapa menit kemudian di posisi lain, usahakan keseluruh 12 posisi menerima Reiki dalam satu hari. Dengan melakukan terapi Reiki setiap hari, tubuh dan pikiran anda akan bebas dari stres yang tidak perlu dan membantu anda meningkatkan tingkat spiritual anda.
12 posisi dasar untuk penyembuhan

Mulailah dengan posisi SEMBAH QALBU, tenangkan pikiran anda
Ucapkan Affirmasi 1 :
"Bismillaahirrahmaanirrahiim
Allahu Laa ilaaha illa huwal hayyul qayum
Bismillaahisy syafi,
Bismillaahil kaafi
Bismillaahil mu’aafi,
Bismillaahilladzi Laa Yadhurru ma'asmihi Syai'un fil ardhi walaa fissamaa'i wahuwassamii'ul 'aliim."
Artinya :
Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang
Allah tidak ada Tuhan selain Dia, Yang hidup kekal lagi terus-menerus mengurus (makhlukNya),
Dengan nama Allah yang menyembuhkan
Dengan nama Allah yang mencukupi
Dengan nama Allah yang memberi kesejahteraan
Dengan nama Allah, yang bersama namaNya, tidak ada sesuatu pun yang membahayakan, baik di bumi maupun di langit dan Dia Maha Mendengar dan Maha Mengetahui.

Ucapkan Affirmasi 2 :
Aku Niat ikhlas menyalurkan Cahaya ilahi Nurun 'ala nurin keseluruh tubuhku.
Mengalirlah, bersihkan segala energi negatif dari tubuhku.
Ya Allah, Perbaharui, Pulihkan, dan Kuatkanlah tubuhku, dzahir dan bathin.
Terjadilah dengan sempurna, terjadilah semua itu menurut kehendakMu.”

Niatkan diri anda terhubung dengan Cahaya Allah, dan bayangkan diri anda menyatu dengan Cahaya Allah.
Kemudian mulailah terapi self-healing anda dengan posisi-posisi tangan berikut:
1.  H1 (Wajah Depan)
2.  H2 (Sisi Wajah)
3.  H3 (Belakang Kepala)
4.  H4 (Tenggorokan)
5.  F1 (Thymus Atas)
6.  F2 (Perut Bagian Atas)
7.  F3 (Perut Bagian Bawah)
8.  F4 (Perut Bawah Pusar)
9.  B1 (Sisi scapula)
10.  B2 (Punggung Atas)
10.  B2 (alternatif ke-1)
10.  B2 (alternatif  ke-2)
11.  B3 (The lumbar vertebra)
12. B4 (Tulang Belakang Bawah)
Akhirilah dengan posisi SEMBAH QALBU dan berterimakasihlah kepada Tuhan Yang Maha Esa.
"Alhamdulillahirobbil alamin."
KETERANGAN
Dalam penyembuhan dengan Reiki, kita membagi tubuh manusia menjadi 3 bagian, kepala, tubuh depan dan tubuh belakang. Setiap bagian memiliki 4 titik dimana tangan penyembuh diletakkan. Jumlah total ada 12 titik dimana tangan seorang penyembuh harus diletakkan. Untuk memudahkan penyebutan, para praktisi Reiki sering menyebutnya sebagai “12 posisi dasar untuk penyembuhan”.

Simbol H untuk posisi-posisi di kepala, F untuk posisi-posisi di tubuh depan dan B untuk posisi-posisi di belakang. Kemudian untuk urutan penempatannya digunakan angka 1 sampai 4. Berikut ini adalah penjelasan tentang posisi-posisi tersebut.

Bagian kepala (H)
  1. H-1 ( Depan wajah) : Posisi ini berguna untuk menghilangkan rasa sakit di wajah, hidung, gigi dan dagu. Meningkatkan konsentrasi dan keseimbangan, meredakan stress dan meningkatkan kesadaran spiritual.
  2. H-2 (Sisi wajah) : Menyeimbangkan kerja kelenjar pituitary dan kelenjar pineal dengan menyeimbangkan kada hormone di dalam otak. Posisi ini juga ampuh untuk mengurangi sakit kepala dan menyeimbangkan fungsi otak kiri dan otak kanan. Beberapa pasien bahkan mengatakan memori mereka lebih kuat setelah menerima terapi Reiki di posisi ini.
  3. H-3 (Belakang kepala): Di posisi ini, kita memberikan energi Reiki pada bagian bawah dari otak, tulang belakang dan cerebellum. Memberi energi Reiki disini dapat meningkatkan kemampuan berbahasa, kreativitas dan membebaskan emosi seseorang dari rasa takut.
  4. H-4 (Tenggorokan) : Posisi ini akan memperbaiki sirkulasi darah, kelenjar getah bening, tekanan darah dan metabolisme tubuh. Memberi rasa percaya diri, kedamaian, rasa tenang dan kegembiraan. Posisi ini juga meningkatkan kreativitas dan komunikasi
Bagian tubuh depan (F)
  1. F-1 (Thymus atas) : Memperlancar sirkulasi darah, jantun, paru-paru dan kelenjar thymus. Memberi energi Reiki di posisi ini akan membuat pasien merasa kepercayaan dirinya meningkat, mempunyai mental yang stabil dan harmonis.
  2. F-2 (Perut bagian atas): Posisi ini memberi energi Reiki pada liver, lambung, empedu, limfa dan sistem pencernaan. Seringkali pasien merasakan rasa takut, kuatir dan gelisahnya berkurang setelah mendapatkan terapi di posisi ini.
  3. F-3 (Bagian bagian bawah) : Posisi ini memberi energi Reiki pada organ liver, pancreas, limfa dan usus besar. Sangat berguna untuk melepaskan stress dan kegelisahan.
  4. F-4 (Perut bawah pusar) : Posisi ini memberi energi Reiki pada usus besar, usus halus, ovarium, rahim dan organ reproduksi. Semua gejala penyakit yang disebabkan oleh gangguan di alat kelamin dapat disembuhkan melalui posisi ini. Selain itu, posisi ini juga membebaskan emosi seseorang dari rasa takut, tekanan dan kegelisahan.
Bagian tubuh belakang (B)
Di tubuh bagian belakang, energi mengalir dari pundak searah dengan tulang belakang ke bawah menuju bagian rahim atau prostate melalui ginjal dan kelenjar adrenalin.
  1. B-1 (Sisi-sisi scapula) : Memberi energi ini memberikan efek seperti pada posisi F-1. Tetapi posisi ini juga dapat menyembuhkan gangguan pada leher, mitral valve, tulang belakang bagian thorak, tulang belakang bagian lumbar, dan sistem saraf.
  2. B-2 (Punggung atas) : Memberi energi ini memberikan efek seperti pada posisi F-2. Tetapi posisi ini juga dapat menyembuhkan gangguan pada tulang belakang bagian thorak, tulang belakang bagian lumbar, dan sistem saraf. Memberikan energi pada tubuh secara menyeluruh dan meredakan tegangan.
  3. B-3 (Lumbar) : Memberi energi ini memberikan efek seperti pada posisi F-3 termasuk gangguan pada ginjal, kelenjar adrenalin dan lumbar.
  4. B-4 (Tulang belakang bawah) : Memberi energi ini memberikan efek seperti pada posisi F-4 dan tulang bagian bawah seperti bagian bawah tulang belakang, coccyx, pubis dan sistem saraf.
Dengan melakukan terapi pada 12 posisi tersebut, pikiran dan tubuh akan menjadi seimbang dan harmonis.

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=NbDb2Mfgmxo&w=480&h=390]

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | Free Samples